Recommendasi 7 Toko Baju yang Hitz di jogja 2019

Selasa, 15 Oktober 2019


Kamu Wanita? Bosan dengan baju itu-itu aja? Sering galau inginkan cari baju bagus dimana? Yah, memang shopping sering menjadi salah satu karakteristik wanita guna menghilangkan stress. Disini saya bakal merekomendasikan sejumlah toko baju yang terdapat di Yogyakarta yang pastinya tak kalah bagus dan mengekor trend masa kini.

1. Rubylicious Yogyakarta

Rubylicious sebetulnya berpusat di kota Bandung. Tetapi ketika ini Rubylicious telah mempunyai offline store di Yogyakarta yang berada di wilayah Kotabaru, atau tepatnya di belakang Cafe Roemi. Barang – barang yang dijual di Rubylicious berupa fashion perempuan terkini dengan harga tercapai berkisar 0 IDR - 500000 IDR. Tidak melulu baju, Rubylicious pun menyajikan sejumlah aksesoris wanita laksana tas, sepatu, gelang, kalung, jilbab, jam tangan, dan aksoseris lainnya. Rubylicious pun melayani pembelian via online dan bisa dikirim ke wilayah seluruh Indonesia. Bagi anda yang kepo dengan produk apa saja yang di tawarkan, langsung saja periksa di webnya info@myrubylicious.com atau instagramnya @myrubylicious. Atau anda bahkan dapat langsung kunjungi store nya yang sedang di Yogyakarta.

Alamat: Jl.Sajiono Kotabaru No. 13 Gondokusuman, Yogyakarta 55224

2. Fizana by Paradise

Kamu muslimah? Bingung cari dimana busana muslim di Yogyakarta? Fizana by Paradise di antara jalan keluarnya. Fizana by Paradise adalahsalah satu butik busana muslim dan busana syar’i yang terdapat di Yogyakarta yang terletak di wilayah Demangan Baru. Fizana menyediakan sekian banyak  model busana muslim dan premium. Di samping busana muslim, terdapat pun abaya, outer, kerudung/jilbab, dan busana-busana lainnya. Bagi anda yang tertarik dengan produk Fizana, dapat menyaksikan terlebih dahulu di akun instagramnya yakni @fizanabyparadise.

Alamat: Jl. Cendrawasih No.1A Caturtunggal, Demangan Baru, Yogyakarta 55281

3. Karita Muslim Square

Di samping Fizana, Karita Muslim Square pun adalahsalah satu toko busana muslim yang terdapat di Yogyakarta. Karita Muslim Square berada di wilayah Simanjutak atau tidak beda berada di seberang Pand's Muslim Department Store. Karita memiliki bangunan dan interior yang didominasi warna pink sehingga memperlihatkan kesan fresh identik dengan warna remaja ceria yang menyenangi mode dan trend masa kini. Di samping busana muslim, Karita meluangkan beraneka macam perangkat muslim dan aksesoris islami. Seperti Mukena, Sarung, Sajadah, Tasbeh, Jilbab dan lainnya. Tidak melulu busana guna wanita, di Karita Muslim Square pun disediakan busana muslim untuk semua lelaki. Bagi lebih lengkapnya kalian dapat langsung kunjungi store nya yaa.

Alamat: Jl. C. Simanjuntak No.73 Yogyakarta

4. Meccanism

Butik Meccanism ialah butik yang dikelola oleh artis cantik Zaskia Adya Mecca dan Kakaknya. Meccanism kini sudah mempunyai gerai sah di Yogyakarta yang berada di wilayah Simanjutak. Meccanism sendiri mempunya makna sebagai pengekor fashion hijab ala Zaskia Mecca. Fashion Hijab dari Zaskia Mecca memang mempunyai karakteristik yang berbeda, yakni dengan mengangkat trend yang sedang dilangsungkan tanpa meminimalisir nilai syar’i sebagai wanita Islam yang modern, smart dan beautiful. Tidah melulu hijab, produk yang ditawarkan juga tidak sedikit seperti Mukena, Baju Muslim, dan pun Bergo Syiria. Meccanism pun melayani pembelian via online. Bagi lebih liat koleksi lengkapnya di Instagram Meccanismjogja atau Twitter @meccanism_jogja.

Alamat: Jl. C.Simanjutak No.49 Terban, Yogyakarta

5. Zaskia Sungkar Yogyakarta

Seperti namanya, butik ini juga jelas kepunyaan artis cantik Zazkia Sungkar. Butik Zazkia Sungkar sendiri telah memiliki tidak sedikit cabang salah satunya di Yogyakarta yakni di wilayah Simanjutak. Busana yang disajikan dalam Butik Zazkia Sungkar ini memang busana muslim pada umumnya namun lebih menyungguhkan fashion muslim yang canggih dan glamour pada umumnya.

Alamat: Jl. C. Simanjuntak, Ground Floor Orlen Hotel (Ruko Yap Square) - Terban, Yogyakarta

6. Lippo Plaza Jogja

Bukan melulu sebagai Mall, di dalam Lippo Plaza pun terdapat tidak sedikit store baju yang tak kalah unik tentunya. Bagi anda yang sering mendatangi Lippo Plaza, anda tentunya tau ada tidak sedikit stand baju-baju di lantai 1 pas sesudah pintu masuk ke dalam Mall. Stand baju yang terdapat disitu tak kalah unik dengan toko baju lainnya, di samping harganya yang tercapai di kantung mahasiswa, baju-baju yang di jual pun mengikuti trend masa sekarang dan kekinian.
Alamat: Jl. Laksda Adisucipto No. 32-34, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta 55221

7. Galeria Mall Yogyakarta

Di samping Lippo Plaza, Mall yang tidak sedikit menyediakan stand baju-baju salah satunya ialah Galeria. Tidak melulu satu atau dua stand, namun cukup tidak sedikit stand yang tersedia. Baju-baju yang diperjual-belikan pun baju yang sedang trend masa kini. Harganya juga terjangkau. Tetapi guna stand-stand yang sedang di Mall laksana ini, tidak tidak jarang kali setiap hari. Ada kala waktunya dan terkadang berganti menjadi stand lainnya (bukan stand baju).
Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta 55223

nah bagi anda lupa atau belum mempunyai pakaian batik exklusif pekalongan,
cek disini .=>  Batikfriends.co
saya tau ini menarik bagi anda!!

2 komentar:

sarung batik jogja mengatakan...

tokonya memang lengkap kami juga menyediakan berbagai macam sarung batik jogja

sarung batik jogja mengatakan...

terimakasih infonya. Kami juga menyediakan berbagai macam sarung batik jogja

Posting Komentar