7 Merek sarung yang cocok untuk lebaran

Senin, 14 Oktober 2019


jual sarung batik lukis pekalongan




7 Merek sarung yang kerap digunakan saat Idul Fitri semenjak tahun 90an
Kalau sarung favoritmu apa?


Brilio.net - Lebaran adalahmomentum untuk setiap orang guna saling berkumpul bareng keluarga. Salah satu yang tidak terpisahkan dari lebaran ialah pemakaian sarung. Ya, sarung bakal menjadi paling populer ketika lebaran tiba.
Nah, inilah ini ialah 7 brand  sarung yang dirangkum brilio.net dan tentunya pernah kamu pakai saat Idul Fitri tiba:
1. Sarung Gajah Duduk
Sarung yang memakai gajah sebagai maskotnya ini telah ada semenjak tahun 1972. Harganya yang mudah dicapai membuat sarung yang satu ini jadi idaman semenjak tahun 90an hingga hari ini.
2. Sarung Atlas
POS TERKAIT


Tiga tahapan ini bakal membuat kamu lebih berstamina
Sarung Atlas pun tak kalah populernya dengan Gajah Duduk. Untuk mereka yang mementingkan kualitas daripada harga, maka sarung Atlas ialah pilihannya. Sebab sarung Atlas memang familiar dengan tenunannya yang asli.
3. Sarung BHS
Sarung BHS hadir kesatu kali pada tahun 2001. Ya, barangkali ayahmu di lokasi tinggal masih memilikinya. Sarung BHS familiar dengan kualitas sarungnya yang lembut dan nyaman digunakan.
4. Sarung Sapphire
Sarung satu ini mempunyai motif yang anggun dengan warna polos dan seringkali menjadi opsi sarung untuk mereka yang usianya termasuk masih muda.
5. Sarung Wadimor
Sarung produksi PT Sukorintex yang bertempat di Batang, Jawa Tengah ini tidak melulu di jumpai di Indonesia. Sarung ini bahkan tersohor pun di negeri tetangga laksana Malaysia dan Singapura.
6. Sarung Lamiri
Hampir sama dengan sarung lainnya, Lamiri pun menggunakan sutra sebagai bahan dasarnya. Sarung Lamiri di buatan di kota Gresik. Sarung ini akan tidak sedikit dijumpai dan dipakai di wilayah Lombok, Bali dan Sulawesi serta negeri jiran Malaysia.
7. Sarung Mangga
Motif sarung Mangga yang sederhana menciptakan masyarakat tidak sedikit meminatinya. Sarung Mangga adalahsalah satu sarung yang diproduksi oleh PT Pajitex.
Setelah memperhatikan 7 brand  sarung zaman 90an tersebut, adakah salah satu merek sarung itu yang pun menjadi favoritmu atau kesenangan keluargamu?

2 komentar:

sarung batik jogja mengatakan...

merk sarung yang terkenal. kami juga menyediakan berbagai macam sarung batik jogja

sarung batik jogja mengatakan...

sarung yang sudah terkenal. Kami juga menyediakan berbagai macam sarung batik jogja

Posting Komentar